Keluarga Besar LSM FATWA LANGIT: Ramadhan Momen Tepat untuk Introspeksi Diri, Marhaban ya Ramadhan 1445 Hijriyah

by -302 views
lsm fatwa langit ramadhan 1445 h
Keluarga Besar LSM FATWA LANGIT: Ramadhan Momen Tepat untuk Introspeksi Diri, Marhaban ya Ramadhan 1445 Hijriyah. (Reaktifnews/ asri)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Ketua LSM Fatwa Langit Kota Singkawang EM Abdurahman mengatakan bahwa Ramadhan menjadi momen tepat untuk introspeksi diri dan berusaha menjadi muslim yang lebih baik.

“Menjelang datangnya bulan suci penuh berkah yang akan segera tiba sekaligus merupakan momen yang tepat untuk kita menjadi muslim yang lebih baik,” tutur Rahman, Rabu (6/3/2024).

Ia juga mengatakan bahwa Islam adalah agama yang datang membawa kasih sayang. Ramadhan pun demikian, disebut sebagai bulannya kasih sayang. Marhaban ya Ramadhan, semoga kasih sayang Allah SWT tercurah kepada kita semua.

“Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Mewakili lembaga dan kawan-kawan yang ada di dalamnya saya ucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga amal ibadah kita menjadi penerang yang mempermudah jalan kita di dunia dan akhirat kelak, Aamiin,” pungkas sosok yang kerap disapa bang Maman ini. (twa/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.