Posko Pemenangan Simbol Jantungnya Perjuangan Tim, Dely Purwadi: Kita Segera Deklarasikan

by -1,228 views
bacaleg partai golkar dely purwadi.
Foto: Dely Purwadi. (Doc. Ist/RN)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Sebagai bentuk kesiapan dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Anggota DPRD Kota Singkawang yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Singkawang 3 meliputi Singkawang Utara dan Singkawang Timur Dely Purwadi dalam waktu dekat akan medeklarasikan posko Pemenangan yang bertempat di Jalan Demang Akub, Kelurahan Sungai Bulan Kecamatan Singkawang Utara.

“Untuk waktu, tanggal dan konsep Deklarasi nya seperti apa akan saya koordinasikan terlebih dahulu dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang,” tuturnya, Selasa (19/9/2023) di Singkawang.

Menurut Dely, keberadaan posko sangat penting sekali sebagai tempat untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dalam menyatukan persepsi bagi pendukung, simpatisan dan tim relawan yang sudah terbentuk di 12 Kelurahan meliputi Singkawang Utara dan Singkawang Timur. Selain itu ia menilai posko adalah sebagai salah satu simbol jantungnya perjuangan dan pergerakan tim.

“Posko akan kita gunakan sebaik baiknya sebagai jantungnya perjuangan dan pergerakan tim kita. Di posko lah nantinya kita akan berpikir, merancang dan kemudian bergerak untuk merealisasikan semua program kegiatan saya dan Partai Golkar dalam upaya untuk memenangkan dan meraih dukungan dari masyarakat pada Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Ia menambahkan, deklarasi yang akan dilaksanakan nantinya bukan hanya sekedar simbolik, tetapi setelah dilaksanakan deklarasi dan diaktifkan nya posko tersebut.

Ia juga meyakini akan semakin menambah tekad dan semangat bagi pendukung, tim relawan dan simpatisan untuk terus berjuang dan bergerak dalam satu tekad dan cita-cita bersama yakni menghantarkan dirinya dan Partai Golkar menjadi pemenang di Daerah Pemilihan Singkawang Utara dan Singkawang Timur. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.