Ungkap Dugaan Korupsi, Kejari Singkawang Mulai Maraton Periksa 5 orang

by -3,319 views
kasipidsus kejari singkawang rakhmat baihaki.
Foto : Kasipidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang, Rakhmat Baihaki. (top/RN)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Saat ini Kejaksaan dianggap sebagai momok yang menakutkan bagi para koruptor, hal itu lantaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang terus menerus melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap orang-orang yang dianggap ada keterkaitan dengan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) khususnya di Singkawang.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang, maraton memeriksa 5 orang terkait beberapa perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kota Singkawang.

Hari ini Senin (16/10/2023) Kejari Singkawang kembali melakukan pemeriksaan terkait dengan Perkara dugaan Tipikor di lingkungan Pemkot Singkawang.

Kasipidsus Kejari Singkawang Rakhmat Baihaki mengatakan pemeriksaan terhadap ke 5 orang tersebut dilakukan oleh Tim Jaksa Penyidik pada Bidang Pidana Khusus Kejari Singkawang.

“Sampai saat ini sudah lima orang diperiksa yang terkait dengan Perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di lingkungan Pemkot Singkawang,” ujar Kasipidsus Rakhmat Baihaki, Senin (16/10).

Hal itu dilakukan pihak Kejari Singkawang sebagai upaya mengungkap secara terang terkait Perkara dugaan korupsi khususnya di lingkungan Pemkot Singkawang.

“Dari lima orang tersebut, 3 merupakan ASN di lingkungan Pemkot Singkawang dan 2 dari pihak swasta,” jelas Baihaki.

Hingga saat ini juga pihak Kejari Singkawang masih enggan membeberkan kasus-kasus apa saja yang tengah dilakukan pemeriksaan.

“Nantilah pada waktunya jika sudah ada yang ditetapkan tersangka akan kita sampaikan. Sementara ini cukup itu dulu ya,” pungkasnya. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.