Anies Baswedan Menyapa Kalimantan Barat

by -1,769 views
Anies Baswedan menyapa Kalimantan Barat.
Inset: Anies Baswedan saat tiba di bandara Supadio dan Fandi (relawan Anies) wilayah Kalimantan Barat. (Dok/Foto: reaktifnews/Topan)

Pontianak, Reaktifnews.com — Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tiba di Kalbar pukul 10.45 WIB, Jumat (17/2/2023).

Informasi rundown acara yang Reaktifnews.com himpun dari seorang Tim Relawan Anies, Fandi, Anies Baswedan dijadwalkan berada di Kalbar dua hari. Kunjungan Anies ke Kalbar untuk menghadiri berbagai agenda. Salah satunya dialog kebangsaan dan senam sehat perubahan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini bakal bertolak ke Masjid Raya Mujahidin Pontianak melaksanakan salat Jumat. “Pak Anies tiba di Bandara Supadio Kubu Raya sekitar pukul 10.45 tadi,” tutur Fandi.

“Dari masjid Raya Mujahidin, Pak Anies Baswedan beserta rombongan akan bertolak ke Kantor DPW NasDem Kalbar di Jalan Abdurahman Saleh untuk makan siang. Setelah itu, berlanjut ke Rumah Adat Melayu,” jelasnya.

Usai berdialog, Anies Baswedan kembali dijadwalkan berkunjung ke Pondok Pesantren Darunnaim, lalu menghadiri dialog kebangsaan bersama Partai Koalisi. Agenda terakhir ini ditutup dengan menyapa milenial di Jalan Reformasi.

“Besok (sabtu) rencananya beliau dijadwalkan menghadiri senam sehat perubahan 2024 di alun-alun Kapuas bersama masyarakat,” tutup Fandi. (Topan/ RN)

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.