Elemen Singkawang Peduli Menyambangi Kejaksaan Negeri untuk Mempertanyakan Beragam Dugaan Kasus Korupsi

by -2,842 views
perwakilan elemen singkawang peduli diterima kasi intel kejari singkawang.
Perwakilan gerakan masyarakat sipil dari Elemen Singkawang Peduli diterima Kasi Intel Kejari Singkawang, Senin (6/11). Foto: Istimewa

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Unsur masyarakat sipil Kota Singkawang yang tergabung dalam Elemen Singkawang Peduli selain melakukan aksi damai ke DPRD Kota Singkawang juga mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang, Senin (6/11).

Koordinator aksi yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Singkawang, Hariyanto SH mengatakan kepada reaktifnews.com bahwa kedatangan mereka disambut langsung oleh Kasi Intel Kejari Singkawang David Nababan.

“Selain aksi damai ke DPRD terkait kinerja Pj Wali Kota yang menurut kami gagal, kita juga mempertanyakan perkembangan beberapa kasus dugaan Korupsi yang telah dilimpahkan ke Kejari,” tegas Hariyanto.

Beberapa kasus dugaan Korupsi di Kota Singkawang yang dipertanyakan langsung kepada pihak Kejari Singkawang melalui Kasi Intel Kejari Singkawang David Nababan yakni kasus HPL Pasir Panjang, Jalan Usaha Tani dan pengadaan bibit kambing, belanja rutin di BPBD, pelabuhan Sedau serta kasus taman parkir Kridasana.

“Intinya kita berdialog dan mendorong agar pihak Kejari Singkawang segera menuntaskan kasus dugaan korupsi tersebut,” jelasnya.

Hariyanto juga menegaskan pihaknya saat ini terus melakukan konsolidasi sambil menanti hasil dari seluruh rangkaian aksi damai di DPRD maupun ke Kejari Singkawang tersebut.

“Kita sudah sampaikan, sudah berdialog, jika masih tidak digubris maka bisa jadi akan ada aksi Elemen Singkawang Peduli jilid dua bersama elemen masyarakat Singkawang lainnya dengan jumlah yang lebih besar,” pungkasnya. (asr)

No More Posts Available.

No more pages to load.