Forum Wartawan & LSM Kalbar Gelar Rakor di Singkawang

by -362 views

Reaktifnews.com (Singkawang-Kalbar)

Forum wartawan LSM Kalimantan Barat mengelar Rapat Kordinasi dalam melaksanakan Rakor tentang Optimalisasikan Peran Pers dan LSM Kalbar Di kota Singkawang Jalan Gunung Poteng . Sabtu 21/2/2021.
Dengan melakukan kegiatan Sarasehan dengan bertema kiat sukses dan komitmen Pemenuhan Pelayanan Publik kepala daerah terpilih 2021
Wadah ini diharapkan akan mampu memperkuat Forum wartawan LSM Kalimantan Barat dalam melakukan aktivitasnya, peran dan fungsi maupun dalam pencapaian tujuan-tujuan dari masing-masing yang berhimpun dalam wadah FW-LSM kalbar tersebut. Dengan keberadaan FW-LSM kalbar merupakan salah satu forum public yang diharapkan mampu memperkuat civil society baik ditingkat nasional maupun daerah.
Ketua presedium FW-LSM Kalimantan Barat Yayat Darmawi Menyampaikan
Rakor dengan tema ‘Optimalisasi Peran Pers dan LSM di Kalbar,
“Dalam pembahasan Rakor ini terkait berbagai isu krusial di setiap kabupaten dan kota se-Kalbar, dan kita juga melakukan evaluasi atas program yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya” ujar yayat Darmawi Ketua Presedium FW-LSM Kalbar
“Selanjutnya juga akan ada rekomendasi yang disampaikan kepada publik maupun ditindak lanjuti sebagai bagian dari rencana aksi. Hal ini terkait erat dengan fungsi pers dan LSM sebagai kontrol sosial maupun alat kontrol kinerja pemerintah yang konstruktif bagi kemajuan daerah,” jelas Yayat Darmawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.