KADIN dan Sejumlah Pengusaha Bantu Masyarakat Bengkayang

by -1,202 views
Kadin Berikan Bantuan
KADIN Singkawang bersama Kadin Provinsi Kalbar, Hiswana Migas, PT Pertamina dan kodim 1202/Skw menyalurkan bantuan kepada daerah-daerah terdampak bencana alam khususnya di Kabupaten Bengkayang termasuk Pulau Lemukutan, Selasa (19/1). (Dok. Kadin)

ReaktifNews.com (Bengkayang, Kalbar) – KADIN Singkawang bersama Kadin Provinsi Kalbar, Hiswana Migas, PT Pertamina dan kodim 1202/Skw menyalurkan bantuan kepada daerah-daerah terdampak bencana alam khususnya di Kabupaten Bengkayang termasuk Pulau Lemukutan, Selasa (19/1).

“Bantuan kita serahkan ke Koramil Kabupaten Bengkayang. Nanti mereka yang akan menyuplai ke daerah-daerah yang terdampak bencana alam,” kata Ketua Kadin Singkawang, Andi Syarif.

Bantuan yang diberikan, kata Andi, meliputi beras, telur, mie instan, air mineral dan tabung bright gas LPG dari Pertamina ukuran 12 Kg sebanyak 30 tabung untuk disalurkan kedapur umum.

“Bantuan berasal dari pengusaha yang tergabung dalam Kadin Singkawang, Kadin Provinsi Kalbar, Hiswana Migas, PT Pertamina dan Kodim 1202/SKW,” ujarnya.

Andi juga menyampaikan rasa prihatin dan dukanya atas musibah yang melanda masyarakat Kabupaten Bengkayang.

“Sehingga kami merasa terpanggil untuk segera menghimpun bantuan guna meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana,” ungkap Andi yang juga merupakan Korwil HISWANA MIGAS SINGBEBAS.

Hal serupa diungkapkan Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

“Saya ikut prihatin atas terjadinya musibah bencana banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Bengkayang sehingga mengakibatkan banyak kerugian,” katanya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1202/SKW kepada masyarakat.

“Karena kami mencintai rakyat sehingga yang dirasakan warga kami ikut merasakan juga. Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat Kabupaten Bengkayang yang mengalami musibah. TNI akan selalu siap membantu masyarakat,” ujarnya. (top/zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.