Kejari Didesak Usut Tuntas Korupsi di Singkawang

by -1,114 views
dukungan moril berantas korupsi di singkawang
Foto: Dukungan moril berantas korupsi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang, Rabu (7/2). (REAKTIFNEWS/ Ist)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Masyarakat Singkawang memberikan dukungan moral kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang. Mereka mendesak Kejari Singkawang mengusut tuntas kasus korupsi di Singkawang.

Sebelumnya, Kejari Singkawang telah melakukan penggeledahan di lingkungan Badan Keuangan Daerah (BKD) Singkawang. Dari hasil penggeledahan disita beberapa dukumen asli berikut komputer dan laptop milik PNS kantor BKD berkaitan kasus pengelolaan lahan di Pasir Panjang Singkawang. Pada kasus lainnya, penyidik Kejari Singkawang juga telah menyerahkan berkas perkara kepada JPU terkait kasus dugaan korupsi BOS di SMKN 2 Singkawang.

Masyarakat Singkawang mendatangi kantor Kejari Singkawang dan membentangkan spanduk di halaman Kejari Singkawang yang berisi pesan dukungan moril mereka bertuliskan:

“Ganyang Korupsi. Berantas Korupsi Kota Singkawang Jangan Pandang Bulu. Masyarakat dukung penuh upaya kejaksaan membersihkan korupsi di kota singkawang. #JalanbaruSingkawangmaju,” demikian isi spanduk merah putih tersebut, Rabu, (7/2/2024).

Spanduk bentuk dukungan moril berantas korupsi di Singkawang ini juga diketahui kemudian dipasang pada lokasi berdekatan kantor Kejari Singkawang, tepatnya di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, jalan Firdaus Singkawang Barat. (RN/Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.