Menhub Tanggapi layanan Damri di Singkawang

by -1,556 views
menteri perhubungan saat meninjau damri singkawang
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, saat meninjau layanan Damri di Singkawang pada Minggu (28/1). (reaktifnews.com/ RN)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Usai meninjau progres pembangunan Bandar Udara Kota Singkawang, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi lalu menyempatkan diri meninjau layanan transportasi lintas batas antara Singkawang dan Kuching, Malaysia yang disediakan bus Damri di lokasi perbelanjaan elit Singkawang Grand Mall.

Selain sebagai moda transportasi untuk menunjang konektivitas dari dan ke Bandara Singkawang, layanan Damri di Kota Singkawang juga beroperasi sebagai salah satu moda transportasi darat antara Singkawang dan Kuching, Malaysia.

“Alhamdulillah kita bisa melihat bahwa Damri sudah mengoperasikan dari kota Singkawang dengan titik Grand Mall ini menuju titik perbatasan dengan Malaysia,” ujar Menhub Budi Karya, Minggu (28/1).

“Harapan saya ini menjadi satu tulang punggung wisata dari Malaysia menuju Indonesia dan juga berkaitan dengan hasil bumi yang dimungkinkan untuk dijual ke Malaysia menjadi baik,” pungkasnya. (top/RN/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.