PDIP Gas Pol Target 8 Kursi, NasDem Minimal 6 pada Pileg 2024 di Singkawang

by -688 views
NasDem dan PDIP.
Partai NasDem dan PDIP. (Istimewa)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Ketua DPC PDIP Kota Singkawang, Sujianto mengatakan telah mendaftarkan 30 Bacaleg sesuai instruksi DPP Partai telah didaftarkan ke KPU Singkawang, Kamis (11/5) kepada wartawan.

“Pada tanggal 11 mei 2023 sesuai instruksi dari dpp partai harus kita daftarkan,” ucap Ketua DPC PDIP Kota Singkawang Sujianto.

Sujianto optimistis menargetkan setidaknya 8 kursi pada Pileg 2024 mendatang dan bisa memenangkan calon Presiden bapak Ganjar Pranowo di Kota Singkawang.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini berjalan baik lancar dan target bisa tercapai,” kata Sujianto yang juga dikenal selaku Ketua DPRD Singkawang ini.

Sementara itu, DPD Partai NasDem Kota Singkawang melalui Ketuanya Sumberanto Tjitra menyebut bahwa NasDem Kota Singkawang menargetkan minimal 6 kursi dan optimis menjadi pemenang Pileg 2024 mendatang.

“Target kita yang terbanyak dan kita ingin menjadi pemenang nomor satu. Catat ini baik-baik, nomor satu minimal enam kursi ya. Semoga ini mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Sumberanto.

Lanjut politisi NasDem sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang ini berharap para caleg partai NasDem harus siap mengawal dan bertanding dengan baik, fair serta bekerja lebih keras untuk masyarakat. (Topan/Dhan/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.