PERUMDA AMGP Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H Kepada Seluruh Pelanggan dan Masyarakat Singkawang

by -1,143 views
PERUMDA AMGP Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H Kepada Seluruh Pelanggan dan Masyarakat Singkawang
(Infografis)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Dalam rangka memaknai Hari Raya Idul Fitri, maka setiap muslim berlomba-lomba mengakhiri Ramadan ini dengan saling memaafkan.

Idul Fitri yang berarti kembali suci dan bersih dari dosa, bebas dari kesalahan dan keburukan, hanya didapatkan ketika sama-sama saling memaafkan.

Hal inilah yang disampaikan oleh Direktur Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Kota Singkawang, Suriandi, S.P., menjelang Idul Fitri 1444 H beberapa hari lagi.

“Atas nama pribadi dan perusahaan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada para pelanggan khususnya, mitra kerja PERUMDA AMGP, dan masyarakat Singkawang pada umumnya,” kata Suriandi, pada Senin (17/4/2023) kepada Reaktifnews.

Setiap manusia, ungkapnya, tak pernah luput dari salah dan dosa. Apalagi posisinya sebagai pimpinan perusahaan yang membawahi karyawan dan melayani air bersih untuk satu kota.

Ia memohon maaf apabila ada ucapannya di ruang publik kerap membuat kurang enak sebagian orang, juga apabila pelayanan perusahaannya yang kurang memuaskan.

“Saya berharap selalu dibuka pintu maaf untuk bisa memberikan yang terbaik di hari-hari kedepan,” pungkasnya. (top/rn/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.