Pj Walikota Singkawang Sumastro Dirujak Netizen Gegara Janjikan 18 April 2024 Bandara Beroprasi

by -1,652 views
bandara singkawang
Pj Walikota Singkawang, Sumastro dirujak netizen gegara janjikan 18 April 2024 Bandara Singkawang beroprasi dengan rute Jakarta-Manado-Guangzhou (PP). (Tangkapan layar facebook)

SINGKAWANG, REAKTIFNEWS.COM – Heboh beredar rekaman video di sosial media facebook yang diunggah melalui akun @Pamungkas Abdi pada Senin, (15/4) lalu soal pernyataan Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sumastro terkait kepastian beroprasinya Bandara Singkawang pada 18 April 2024 mendapat komentar yang beragam dari masyarakat serta para netizen.

“Kita akan memulai rute penerbangan Singkawang Airport, Singkawang-Jakarta-Manado-Guangzhou kemudian Guangzhou-Manado-Singkawang-Jakarta kembali 18 April 2024,” ujar Pj Walikota Singkawang Sumastro.

Warga masyarakat dan netizen yang sejak beberapa tahun lalu mengetahui dan berharap agar Bandara Singkawang ini kemudian segera bisa difungsikan usai diresmikan Presiden Joko Widodo tersebut kemudian mengomentari postingan video viral pernyataan Pj Wali Kota Sumastro tersebut.

“Guangzhou itu dimana sih serius nanya,” komentar @Khong Lo“Tapi bawa parasut ndak tu? Takut kehabisan minyak dan nyasar kemana mana ngeriii,” komentar @Hendra Sukmana“Di traveloka kok belum ada ya,” tulis @Lavenus Kakusei.

“Kebetulan adek sya mau pulang ke manado jdi mau pesan tiket, untuk pemesanan nya dmna yaaa soalnya di traveloka blm tersedia,” tulis akun @Delfana Astria Mozza.

Bahkan tidak sedikit para netizen yang menanggapi pernyataan Pj Walikota Sumastro dengan nada nyeleneh, “Hore Amerika serikat ke Singkawang langsung,” tulis @Thomas Peng. “Beli tiketnya di pelelangan ikan,” komentar @Erwin Tan.

“Kena bulakan lagi oleh PJ walikota singkawang.. Bandara belum ada tower dan radar uda mau terbang.. Suka lalu mau bulakan orang be.. Sangka kami anak kecil.. Ini sich bisa jadi bandara jin buang anak.. Hanya nama bandara aja.. Tapi gak akan berjalan,” tulis @Hendra Meta. (TIM-RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.