,

Prank Lewat Batas! Warga Sudah Siap-Siap Mau Terbang dari Bandara Singkawang

by -2,026 views
bandara singkawang
Bandara Singkawang. (mediacenter.singkawangkota.go.id)

SINGKAWANG, Reaktifnews.com – Bagi masyarakat khususnya Kota Singkawang patut berbahagia dengan kabar bahwa Bandara Singkawang siap beroperasi usai diresmikan Presiden Joko Widodo, pada Rabu 20 Maret 2024 lalu.

Dikutip reaktifnews.com dari laman mediacenter.singkawangkota.go.id, juga telah dirangkum kabar lengkap perihal Bandara Singkawang yang akan segera beroperasi.

Namun satu kejadian di luar nalar bisa saja terjadi menjelang operasi penerbangan di Bandara Singkawang yang akan dilaksanakan pada dua hari mendatang, tepatnya pada Kamis, 18 April 2024 mendatang. Termasuk fakta mengagetkan soal kapan beroprasinya Bandara Singkawang kini menjadi pembahasan masyarakat dan ramai di sosial media yang bertanya-tanya kapan gerangan masyarakat dapat menikmati layanan Bandara di Kota Singkawang tersebut.

Salah seorang warga, Andri, mengatakan bahwa dirinya beserta kerabat dan rekan-rekannya juga jauh-jauh hari sudah merencanakan bakal melakukan penerbangan dari Bandara Singkawang untuk menunjang berbagai keperluan.

“Sesuai yang digaungkan itu 18 April, lha hingga saat ini di travel di cek ternyata rute penerbangannya aja masih nihil begitu,” tuturnya, Selasa (16/4).

Sontak, Andri yang mengira itu adalah sebuah prank merasa kaget ketika mengetahui ia benar-benar belum bisa menggunakan layanan transportasi dari Bandara Singkawang yang baru diresmikan Presiden tersebut.

Diketahui, hingga saat ini warga termasuk diantaranya dari kalangan pengusaha maupun mahasiswa tersebut ramai menantikan kapan kepastian beroprasinya rute penerbangan dari Bandara Singkawang. Mereka mengakui, jika Bandara Singkawang sesuai rencana awal segera beroprasi maka hal tersebut bisa lebih menunjang kenyamanan dan kelancaran arus mudik lebaran usai libur panjang hingga pasca sembahyang kubur dari dan ke Singkawang.

“Wah, kalau begini saya dan mereka yang berharap itu sama saja udah kena prank pihak terkait dong. Maksudnya kalau memang belum siap atau belum bisa tinggal dijelaskan saja biar semua tidak berharap,” pungkasnya. (TIM-RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.