Serius Maju, Andi Syarif jadi Tokoh Pertama Ambil Formulir Pilkada Singkawang di PDIP

by -2,268 views
tim andi syarif mengambil formulir di pdip singkawang
Tim dari Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si (Han) calon Wali Kota Singkawang 2024 menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Singkawang. Selasa (16/4). (Istimewa/ top)

SINGKAWANG, Reaktifnews.com – Usai mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di DPC Partai Demokrat beberapa waktu lalu untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si (Han) diketahui menjadi tokoh pertama di Singkawang yang mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang, Selasa 16 April 2024.

Dengan demikian, PDI Perjuangan masuk dalam bidikan atau radar untuk menjadi kendaraan politik Andi Syarif di Pilwako Singkawang 2024 mendatang.

“Iya, PDI Perjuangan ini Parpol kedua tempat kami mengambil formulir pendaftaran Pilwako Singkawang. Sehubungan saya tengah di luar kota, maka pengambilan formulir kali ini sengaja saya tugaskan kepada rekan-rekan,” jelas Andi Syarif saat dihubungi Reaktifnews.com, Selasa (16/4).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, Andi Syarif berharap bisa bersama PDI Perjuangan dalam kontestasi politik yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

“Tentu komunikasi politik terus kita bangun. Pengambilan formulir hari ini juga menjadi sinyal keseriusan pihak kami. Sehingga ada harapan bisa bersama-sama di Pilwali nanti,” jelasnya.

Andi Syarif juga menambahkan, selain Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, masih ada lagi beberapa Parpol yang sudah dibangun komunikasi dan akan menjadi bagian dari koalisi.

Hanya saja, Andi Syarif belum mau menyebutkan secara detail terkait nama-nama Parpol yang dimaksud.

“Yang pasti semakin kokoh koalisi nantinya akan semakin membuka lebar peluang keberhasilan kita di Pilwako nanti,” pungkasnya. (TIM-RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.