Selalu Ada Cerita Dibalik Kunjungan Kerja Presiden, Tak Terkecuali Saat di Singkawang

by -1,327 views
kunjungan kerja presiden joko widodo ke singkawang
Presiden Joko Widodo (atas) saat akan bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu (20/3/2024) dan Suriandi (bawah) Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Singkawang saat memastikan kelayakan air bersih di lokasi Bandara Singkawang. (Dok. BPMI Setpres/ Perumda AMGP Singkawang)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Supporting air bersih oleh pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Singkawang saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kota Singkawang menjadi salah satu andil kesuksesan Pemkot Singkawang dalam menyiapkan segala fasilitas yang berhak didapat bagi orang nomor satu di republik ini.

Guna menyiapkan fasilitas VVIP air bersih bagi Presiden tersebut, dari penelusuran tim reaktifnews.com mendapati Direktur Perumda AMGP Singkawang Suriandi, SP., beserta seluruh jajaran ternyata turun langsung secara khusus. Hal ini bertujuan menyiapkan sekaligus untuk memastikan agar kualitas air bersih sesuai standar serta benar-benar layak digunakan bagi Presiden beserta seluruh jajaran khususnya selama berada di Kota Singkawang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), tepatnya ke Kota Singkawang pada Rabu, 20 Maret 2024, dalam rangka kunjungan kerja.

Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat RJ85 sekira pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandara Singkawang, Kota Singkawang, Provinsi Kalbar, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau fasilitas dan meresmikan bandara tersebut. Setelahnya, Kepala Negara juga menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat di Komplek Pergudangan Bulog Kota Singkawang. (RN-TIM)

No More Posts Available.

No more pages to load.