Wow! Irwan Bahagiakan Dhuafa dan Yatim Piatu di Singkawang Selatan

by -1,016 views
Keluarga besar PRESTASI.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Sambut Idul Fitri 1443 H/2022 M dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Keluarga Besar PRESTASI kembali bahagiakan kaum dhuafa serta yatim piatu di Singkawang Selatan dengan memberikan paket lebaran gratis, Sabtu (30/4/2022).

Irwan selaku tuan rumah keluarga besar Prestasi mengatakan, paket berisi beras, minuman/sirop, serta uang tunai yang setidaknya didistribusikan untuk warga kurang beruntung tersebut di tiga titik lokasi meliputi kelurahan Sagatani, Pangmilang dan Sijangkung.

“Alhamdulillah dalam kondisi Covid mulai melandai, tahun ini kembali atas nama keluarga Prestasi kita berbagi kebahagiaan menyambut Idul Fitri buat saudara kita di tiga kelurahan ini,” ujar Irwan saat reaktifnews.com temui di kediamannya.

Lanjutnya, kegiatan berlangsung mulai kemarin (Jumat-red) dengan jumlah total paket yang dibagikan sebanyak 500 paket. Irwan berharap dengan tali asih tersebut setidaknya dapat menggoreskan senyum warga dalam menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1443 Hijriyah.

“Atas nama keluarga besar Prestasi, saya ucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini. Mohon maaf juga sebab inilah yang dapat kami berikan dan jika diberikan amanah lebih besar nanti, saya siap mengemban amanah tersebut,” terang Irwan yang merupakan Caleg Partai Golkar Singkawang Selatan ini. (*Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.