Seru! Pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

by -537 views
Kecamatan Singkawang Tengah.
Pemerintah kecamatan Singkawang Tengah adakan bebrbagai lomba HUT RI ke 77. Foto/Dok: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Berbagai macam perlombaan diadakan dalam rangka HUT RI Ke 77 Tahun 2022 oleh Pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Dikatakan oleh Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin, S.H., pihaknya sudah mempersiapkan beragam perlombaan tradisional yang dibagi menjadi beberapa kategori dengan melibatkan unsur yang ada di Kecamatan Singkawang Tengah.

“Alhamdulillah, beragam lomba kearifan lokal kita adakan ini terlaksana dengan baik dan peserta maupun penontonnya sangat antusias sekali,” tutur Camat Hasan, Senin (22/8/2022) saat dihubungi REAKTIFNEWS.

Diketahui pula bahwa peserta dari beragam lomba yang berlangsung di Aula maupun di halaman Kecamatan Singkawang Tengah melibatkan perwakilan Desa/kelurahan dengan Tim Penggerak PKK dan Kecamatan termasuk Persit Koramil, Puskesmas di wilayah Singkawang Tengah.

“Saya dan kita semua tentunya berharap lomba-lomba seperti ini bisa berkelanjutan. Mari kita bangun semangat nasionalisme, semangat juang dan kebersamaan dengan semua komponen pemerintah dan masyarakat untuk Singkawang Hebat,” tutup Hasan. (Top/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.