Survei: Tingkat Kepercayaan Publik ke Kejaksaan dalam Menuntaskan Kasus Dugaan Tipikor di Singkawang

by -1,248 views
flyer survei kepuasan ke kejari singkawang
Flyer survei kepuasan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang dalam menuntaskan laporan kasus dugaan korupsi di Singkawang. (REAKTIFNEWS.COM)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Hingga saat ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang tengah mendalami beberapa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Diantara dugaan Tipikor tersebut soal perjanjian pemanfaatan tanah HPL Pasir Panjang Kelurahan sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dalam kasus dugaan Tipikor lainnya, Kejari juga telah memproses dugaan Tipikor dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMKN 2 Singkawang.

Untuk itu, reaktifnews.com mengundang masyarakat Kota Singkawang umumnya untuk berpartisipasi memberikan penilaian terkait kinerja Kejari Singkawang dalam menuntaskan beragam laporan dugaan kasus korupsi di Kota Singkawang tersebut.

Pertanyaan yang diajukan melalui PollingKita.com yakni “Apakah Saudara percaya Kejaksaan Negeri Singkawang dapat menuntaskan dugaan kasus korupsi HPL Pasir Panjang dan lainnya?”, dengan pilihan jawaban sederhana yang telah disediakan yakni “Ya”, “Tidak”, dan “Ragu-ragu”.

Tujuan dari survei atau polling kali ini diharapkan memberikan dukungan moril serta perhatian agar penegakan hukum melalui Kejari Singkawang khususnya, semakin tegas guna mendukung pembangunan nasional.

Hasil survei/polling akan selalu dilakukan update, ditampilkan secara terbuka, juga berguna dalam menjaring penilaian masyarakat Singkawang. Jajak pendapat ini juga dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital dan media sosial yang bermula Jum’at 23 Februari 2024 dan berakhir hingga Senin, 26 Februari 2024. (yd/twa/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.