Tjhai Chui Mie: Progres Pembangunan Bandara Singkawang 97 Persen

by -566 views
tjhai chui mie di lokasi bandara singkawang
Foto: Team Leader Pembangunan Bandara, Tjhai Chui Mie. (reaktifnews.com/net)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Pembangunan Bandara Kota Singkawang di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, telah mencapai progres 97 persen. Meskipun pembangunan fisik telah selesai, saat ini masih dalam proses pengecatan dan perapian.

Team Leader Pembangunan Bandara, Tjhai Chui Mie, menyatakan bahwa PT Pulau Intan, yang menggunakan dana CSR, menargetkan penyelesaian pembangunan pada 18 Januari 2024, sesuai dengan target yang diberikan oleh perusahaan kepada Menteri Perhubungan.

Tanggal peresmian belum dapat dipastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari Kementerian, termasuk tim verifikasi, keamanan, dan pengoperasian. Meskipun demikian, Tjhai Chui Mie sendiri telah menjadwalkan peresmian pada tanggal 24 Januari 2024 dan telah mengirim surat undangan kepada Direktur Bandara. Harapannya adalah agar Direktur Bandara dapat hadir untuk meninjau kondisi Bandara Singkawang.

Tjhai Chui Mie juga menekankan bahwa sampai saat ini tidak ada kebutuhan mendesak dalam pembangunan, hanya memohon doa untuk kelancaran penyelesaian proyek.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Lasarus, serta para donatur Heru Budi Hartono dan Pui Sudarto yang telah berkontribusi dalam mempercepat pembangunan Bandara Kota Singkawang. (top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.