Tragis! Korban Balap Liar di Singkawang Akhirnya Tewas

by -1,786 views
Korban balap liar di singkawang meninggal.
Insert korban dan pihak keluarga yang berdatangan guna mengurus jenazah di RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang, Jumat (31/03/2023). Foto: Reaktifnews.com/Ist

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Pria berinisial SG (24) di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) yang menjadi korban pengeroyokan lantaran menegur pelaku balap liar yang menabraknya akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang, Jumat (31/03/2023), demikian menurut sumber Reaktifnews.com dari RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang menyebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban dan kerabat terlihat berdatangan guna mengurus jenazah korban yang ditengarai merupakan aksi pengeroyokan yang dipicu balap liar beberapa hari lalu di Kota Singkawang.

Sebagaimana dikatakan Wakapolres Singkawang Kompol Indra Asrianto, kepada awak media pada Rabu (29/3) menuturkan, aksi pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Sejahtera, Kecamatan Singkawang Barat pada Minggu (26/3) sekira pukul 02.00 WIB. Pihak kepolisian juga hingga saat ini telah mengamankan tujuh pelaku yakni GT (19), WR (20), RW (19), GG (20), YE (24), NP (21) dan MH (19).

Indra menyebut pihaknya fokus pada kasus pengeroyokan yang dilaporkan korban. Sehingga para pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat(1) KUHPidana Subsider Pasal 351 ayat (1) KUHP.

“Terkait pasal balap liar belum kami kenakan, karena untuk pidananya sendiri yang kami analisa dan terang benderang yaitu di Pasal 170 dan 351 yang di mana ancaman hukumannya 5 tahun 6 bulan penjara,” pungkasnya. (Top/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.