Sempurna, Qatar Cukur Lebanon di Pembuka Piala Asia 2023

by -959 views
laga pembuka piala asia qatar vs lebanon
Akram Afif usai mencetak gol ke gawang Lebanon di pertandingan pembuka grup A Piala Asia 2023, Jumat (12/1). (AFP/Jewel Samad)

REAKTIFNEWS.COM

Tuan rumah Qatar sukses memulai perjalanan mereka di Piala Asia 2023 dengan kemenangan mengesankan atas Lebanon pada Jumat (12/1) malam WIB. Pertandingan Grup A di Stadion Lusail melihat Qatar meraih kemenangan 3-0, dengan Akram Afif dan Almoez Ali mencetak dua gol.

Meskipun Almoez Ali mencetak gol pada menit keenam, gol tersebut dianulir karena offside. Qatar terus memberikan tekanan, dan pada menit ke-45, Afif mencetak gol pertama melalui tendangan keras ke sudut kiri bawah gawang Lebanon setelah menerima umpan pendek dari Almoez.

Pada babak kedua, Qatar menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-56, dengan Almoez mencetak gol kedua setelah menerima umpan silang dari Mohammed Waad. Meskipun Lebanon mendapatkan beberapa peluang, termasuk tembakan Omar Bugiel pada menit ke-87, Qatar tetap kokoh.

Pada menit ke-90+6, Akram Ali menyelesaikan kemenangan 3-0 untuk Qatar dengan aksi solo run yang memukau. Dengan hasil ini, Qatar memulai Piala Asia 2023 dengan tiga poin setelah mengalahkan Lebanon.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru akan melakoni pertandingan pertama Grup D Piala Asia 2023 menghadapi Irak. Pertandingan Indonesia vs Irak akan digelar diStadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan pada Senin (15/1) mendatang. (ydd/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.