Sepuluh calon anggota Bawaslu Kalbar 2023-2028 Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

by -746 views
Badan Pengawas Pemilihan Umum.
Sepuluh calon anggota Bawaslu Kalbar 2023-2028 lolos tes kesehatan dan wawancara. (reaktifnews.com)

SINGKAWANG, REAKTIFNEWS.COM — Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat menyatakan, sebanyak sepuluh nama calon anggota Bawaslu Kalbar dinyatakan lolos hasil tes kesehatan dan wawancara.

“Surat Timsel bernomor : 05/B/TIMSEL.KALBAR/12/2022 tertanggal 31 Desember 2022 itu, ada sepuluh yang diumumkan lolos,” kata Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Bawaslu Kalbar, Jumadi, Jumat.

Dia menyatakan, sepuluh nama yang lolos tersebut yakni Agnesia Ermi, Chatarina Pancer Istiyani, Faizal Riza, Florensius Boy, Ikhlas, Mursyid Hidayat, Supranto, Tarmizi, Uray Juliansyah dan Yosef Harry Suyadi.

Sepuluh nama yang lolos tersebut akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu RI, untuk ditetapkan lima nama komisioner Bawaslu Provinsi Kalbar terpilih 2023-2028.

Dalam surat pengumuman Timsel yang ditandatangani 2 orang (ketua dan sekretaris) timsel tersebut, juga disebutkan masyarakat diharapkan untuk memberikan masukan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Provinsi Kalbar yang ditujukan ke Ketua Bawaslu RI di Jakarta. (Fadli/RN)

 

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.