Tanah Kavling dekat Taman Bougenvil Singkawang, Harga Perdana Mulai 60 Juta

by -1,021 views
Site PLanes Kavling Sijangkung Singkawang Selatan.
Site Plan atau peta tanah kavling di Sijangkung yang dipasarkan oleh CV. Devill Engineering Singkawang. (Fadli/ reaktifnews.com)

Singkawang, Reaktifnews.com — CV Devill Engineering (DE) memulai debut perdananya dalam bisnis properti di Kota Singkawang dengan memasarkan sejumlah kavling melalui promo khusus di kawasan Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

Hermanto Afung, Direktur Devill Engineering menjelaskan, dari sekitar setengah hektar lahan yang dikembangkan, sebanyak 24 kavling tanah yang tersebar dipasarkan dalam ukuran 5 x 30 M2 dan 9 x 19,6 M2.

“Ya kita mulai buka dan pasarkan lahan kavling di Sijangkung dengan harga serta ukuran berbeda,” ujar Afung, Sabtu (4/2).

Lanjutnya, tanah kavling ini masih dipasarkan dengan harga promo, yaitu mulai 60 juta. Bahkan bisa dicicil cash bertahap dengan cicilan per bulannya, 2,5 juta. Bahkan jika ke depannya dibangun rumah dengan luas bangunan 36 m2, biaya membangunnya bisa lebih murah.

“Melalui promo kavling ini kita mulai 60 sampai 100 juta, itu terbilang murah dan ini promo lho,” ujarnya.

Afung menjelaskan prediksi total harga (tanah dan bangunan) untuk sampai jadi rumah tipe 36 adalah sekitar 150 juta, pembeli sudah bisa memiliki hunian di dekat Akses Jalan Raya Pertanian (Jalan PEN) dan berhapiran dengan taman rekreasi Bukit Bougenvil.

“Udaranya segar nuansa alam, lokasinya tepi jalan raya dan sekitar 200 meter dari taman rekreasi bougenvil. Tersedia jaringan internet, PLN, serta air tanahnya juga jernih. Terpenting daerah ini aman dari banjir,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Lokasi tanah kavling ini ada di Dusun Pakunam-Desa Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan. Yaitu sekitar 8 km dari Kota Singkawang dan sekita 5 km jika ke bandara Singkawang.

Keuntungannya membeli tanah kavling adalah bisa mendesain bentuk rumah sesuai dengan keinginan baik dari bentuk dan luas bangunan.

Bahkan, selama beberapa tahun belakangan ini oleh pemerintah Kota Singkawang khususnya telah berupaya dan gencar menanggulangi banjir. Namun demikian, tidak sedikit masyarakat di beberapa kawasan permukiman Singkawang yang mengeluh manakala  banjir melanda saat curah hujan tinggi.   (*/Ist)

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.