Ini Pesan Gubernur Sutarmidji Jelang Masa Akhir Jabatan Di Momen Idul Fitri

by -621 views
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melaksanakan sholat ied 1444 H.
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melaksanakan sholat ied 1444 H di masjid Mujahidin, Pontianak (Foto: irf/kalbarprov)

Pontianak, REAKTIFNEWS.com

Seusai melaksanakan sholat ied 1 Syawal 1444 H di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyampaikan ucapan selamat kepada umat muslim Kalimantan Barat yang berbahagia karena dapat merayakan idul fitri seperti sedia kala, dimana tahun-tahun sebelumnya sempat berbeda karena dilanda pandemi Covid-19, Sabtu (22/3/2023) pagi.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan masyarakat Kalimantan Barat selama masa kepemimpinannya menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

“Sebagai Gubernur, kami akan mengakhiri tugas, tepatnya September mendatang. Kalau ada hal – hal yang kurang berkenan, selama kepemimpinan saya, saya mohon maaf. Semoga dengan apa yang kami kerjakan bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujarnya.

Sutarmidji juga berpesan kepada masyarakat Kalbar untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, mengingat beberapa waktu kedepan akan memasuki tahun politik.

“Tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Perbedaan pilihan, pandangan jangan jadikan pertentangan. Jadikan sebagai indikator, untuk berkolaborasi demi kemajuan kalbar dan pembangunan kalbar. Kemudian, untuk pilihan (politik), pilihlah sesuai hati nurani masing-masing. Mudah-mudahan pilihan bapak ibu menjadi pilihan terbaik. Secara keseluruhan agar kita semakin maju, terdepan dalam segala hal, masyarakat sejahtera dan selalu damai,” tutupnya.

Selain Gubernur Sutarmidji dan keluarga, tampak turut serta melaksanakan sholat ied berjamaah di Masjid Raya Mujahidin yakni Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes. (irf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.